Pemotretan cantik Raisa Andriana bareng Dian Sastro, bikin terpukau

Pemotretan cantik Raisa Andriana bareng Dian Sastro, bikin terpukau

Pemotretan cantik Raisa Andriana bareng Dian Sastro, bikin terpukau

thompsonbrothersgeneology.com - Raisa Andriana dan Dian Satrowardoyo mendapat kesempatan untuk pemotretan bareng. Mereka digandeng oleh sebuah brand fashion ternama. Kedua sosok tersebut merupakan publik figur yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Raisa dan Dian Sastro dianggap sebagai wanita yang sukses berkarier di bidangnya.

Raisa dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu yang selalu meledak di pasaran. Sementara itu, Dian Sastro dikenal sebagai aktris yang piawai berakting dengan beragam karakter. Tak heran, saat Dian Sastro dan Raisa Andriana melakukan pemotretan bersama, hasil pemotretan keduanya menyita perhatian warganet.

Pada Sabtu (28/7), Dian Sastro membagikan pemotretan bersama Raisa di akun Instagramnya. Foto bernuansa hitam dan putih tak memudarkan aura cantik keduanya.

foto: Instagram/@therealdisastr

"No caption," tulis Dian Satro pada postingannya.

Tak sedikit warganet yang menuliskan komentarnya di kolom komentar. Sebagian besar menyebut, pesona Dian Sastro dan Raisa Andriana sebagai gambaran dari kecantikan asli wanita Indonesia.

"Cantik banget... Love kalian berdua," kata @tjok_decy.

"Dua orang yg mukanya asli Indonesia, cantik Indonesia Dan masih asli alami...," komentar dari akun @amel_zzz2000.

"Tambah isyana wajah mereka ini merefleksikan wajah ayu Indonesia," tambah akun @nevi_pribadi.

"When two most beautiful women in Indonesia you love the most, collaborate!" ungkap akun @nadialestari.mc.

foto: Instagram/@cottonink

Sementara itu banyak warganet memuji kolaborasi yang terjalin di antara Raisa dan Dian Sastro.

"Udah gak tau lagi kalo 2 wanita ini disatukan, panutanquh @therealdisastr @raisa6690 keep inspiring !," kata akun @irasastromiharjo.

"Sempurnaaaaaa....," tulis akun @anikw07.

"Kayak kakak adek aja," pungkas akun @dduck.